Liga Indonesia

Terbiasa dengan Jadwal Padat, PSM Siap Tempur Lawan MU

Rabu, 3 Juli 2019 20:11 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Official PSM Makassar
PSM Makassar menggelar konferensi pers sebelum melawan Madura United pada pekan keenam Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Official PSM Makassar
PSM Makassar menggelar konferensi pers sebelum melawan Madura United pada pekan keenam Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar dijadwalkan melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Kamis (04/07/19), dalam lanjutan pekan keenam Shopee Liga 1 2019.

Pada sesi jumpa pers pra pertandingan di Sekretariat Madura United, pelatih Darije Kalezic menyebut Willjan Pluim dkk siap tempur melawan klub yang dijuluki sebagai Los Galacticos Indonesia.

"Setelah pertandingan pertama kami langsung bersiap untuk pertandingan kedua melawan Madura. Kami datang kemarin dengan kondisi pemain sehat dan bugar bermain besok," ungkap Darije kepada awak media.

Pelatih 50 tahun ini memperingatkan Madura United untuk menaruh waspada pada laga besok. Darije mengatakan anak asuhnya tidak merasa tertekan bermain di kandang Laskar Sape Kerrab.

"Kami sudah menjalani ritme pertandingan seperti ini dalam dua bulan terakhir, jadi kami telah terbiasa," tegas eks juru taktik Wellington Phoenix ini.

Duel Madura United vs PSM Makassar diprediksi akan berlangsung ketat dan panas. Sebab kedua kesebelasan belum terkalahkan sejauh kompetisi Shopee Liga 1 2019 berjalan.

Penulis: Adriyan Adirizky