Liga Indonesia

Wallace Costa Bicara Soal Laga Reuni dengan Persela Lamongan

Kamis, 4 Juli 2019 08:32 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSIS Semarang akan menjamu Persela Lamongan pada lanjutan pekan ke tujuh Shoope Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (06/07/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSIS Semarang akan menjamu Persela Lamongan pada lanjutan pekan ke tujuh Shoope Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (06/07/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang akan menjamu Persela Lamongan pada lanjutan pekan ke tujuh Shoope Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (06/07/19).

Duel itu bakal menjadi laga spesial untuk bek asing tim Laskar Mahesa Jenar, Wallace Costa.

Duel nanti adalah laga basuh rindu pemain asal Brasil itu yang musim lalu berkostum tim Laskar Joko Tingkir. Musim lalu saat debut di kompetisi sepak bola Indonesia, Wallace tampil cukup impresif bersama Persela dan mengemas empat gol selama 30 pertandingan.

Bek jangkung berusia 32 tahun itu kini dihadapkan pada laga reuni. Mantan pemain Gremio memberi komentar berkelas berkait pertemuan dengan tim yang bermarkas di Stadion Surajaya tersebut.

© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSIS Semarang akan menjamu Persela Lamongan pada lanjutan pekan ke tujuh Shoope Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (06/07/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORTPSIS Semarang akan menjamu Persela Lamongan pada lanjutan pekan ke tujuh Shoope Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (06/07/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

"Saya selalu menghormati Persela. Tetapi sekarang saya di (PSIS) Semarang dan berjuang untuk tim mengambil tiga poin," ungkap Wallace kepada INDOSPORT.

Meski saat ini berada di posisi juru kunci, dia menilai Persela tetap tim kuat dengan banyak pemain bagus. Wallace secara khusus memberikan atensi kepada pemain asal Brasil di posisi depan, Rafael Gomes de Oliviera atau Rafinha dan Alex dos Santos.

"Saya memang tidak pernah bermain bersama. Namun saya sudah melihat bagaimana penampilan kedua pemain itu saat di lapangan," tegas dia.

Sementara di sisi lain, laga tersebut wajib dimenangkan PSIS Semarang untuk mendongkrak poin ke papan atas. Tim Laskar Mahesa Jenar saat ini masih tertahan di posisi ke tujuh dengan delapan poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%