Liga Spanyol

Cuci Gudang! Real Madrid Buang Penerus Marcelo ke Sevilla

Jumat, 5 Juli 2019 20:27 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Real Madrid meminjamkan bek kirinya, Sergio Reguilon, ke Sevilla Copyright: © Getty Images
Real Madrid meminjamkan bek kirinya, Sergio Reguilon, ke Sevilla

INDOSPORT.COM - Banyaknya jumlah pemain yang dimiliki Real Madrid, membuat raksasa Spanyol tersebut melakukan penjualan dan peminjaman pada bursa transfer kali ini. Terakhir, nama Sergio Reguilon yang dipinjamkan ke Sevilla.

Dilansir dari Football Espana, penerus Marcelo tersebut dikabarkan telah mendarat di Andalusia untuk menuntaskan transfernya ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Reguilon akan kembali bereuni dengan Julien Lopetegui yang merupakan mantan pelatihnya di Madrid.

Sergio Reguilon akan dipinjamkan oleh Real Madrid selama satu musim kompetisi ke Sevilla. Dikabarkan tidak terdapat opsi pembelian pada klausa peminjamannya karena Los Blancos meyakini bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut akan mendapat tempat Marcelo di musim depan.

Reguilon musim lalu mampu tampil sebanyak 22 kali bagi Madrid. Di bawah asuhan Santiago Solari dan Julen Lopetegui, ia mampu tampil di tim utama sebelum kedatangan Zinedine Zidane. Namun saat dilatih pria asal Prancis tersebut, posisinya mulai tersingkirkan oleh Marcelo.

Kedatangan Ferlan Mendy ke Bernabeu membuat Sergio Reguilon harus tersingkir dari skuat utama Real Madrid. Namun keputusan ini dirasa akan menyulitkan Los Blancos karena Marcelo juga menunjukkan indikasi ketidakbetahannya di ibukota Spanyol tersebut.