In-depth

Menakar Peluang Ezra Walian Dapat Kontrak Resmi dari Tranmere Rovers

Minggu, 7 Juli 2019 20:06 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Facebook Tranmere Rovers
Ezra Walian latihan bersama Tranmere Rovers Copyright: © Facebook Tranmere Rovers
Ezra Walian latihan bersama Tranmere Rovers

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Ezra Walian sedang berusaha untuk segera diberi kontrak resmi oleh salah satu tim Inggris, Tranmere Rovers.

Usai kontraknya berakhir bersama Almere City pada Minggu (30/06/19) kemarin, Ezra Walian ternyata langsung menjalani trial dengan Tranmere Rovers.

Akun Instagram komentator kondang, Valentino Simanjuntak, baru-baru ini mengunggah foto Ezra mengenakan jersey Tranmere Rovers. Hal ini kian memastikan bahwa Ezra segera merumput di League One 2019/20 mendatang.

Seperti yang kita ketahui bahwa Ezra memiliki pengalaman berharga usai mengantarkan RKC Waalwijk ke kasta tertinggi sepak bola Belanda, Eredivisie musim 2019/20 mendatang.

Namun, RKC Waalwijk nampaknya tidak ingin mempermanenkan Ezra dan mengembalikannya ke klub lamanya Almere City. Di Almere City, kontrak Ezra pun berakhir pada tanggal 30 Juni 2019 kemarin.

Melihat itu, Ezra yang sempat dirumorkan ke Persija Jakarta pun bergerak cepat dan saat ini sedang menjalani trial bersama Tranmere Rovers, klub League One atau level ketiga di sepak bola Inggris.

Untuk seorang pesepak bola, masa trial adalah momen di mana harus tampil meyakinkan agar mendapat kontrak resmi. Namun untuk kasus Ezra Walian, sedikit berbeda dengan melihat siapa saja yang mengisi lini depan Tranmere Rovers saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%