Liga Indonesia

Link Live Steaming Semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia PSM vs Madura United

Minggu, 7 Juli 2019 10:50 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM- Semifinal leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia antara Madura United vs PSM Makassar akan tersaji pada hari ini, Minggu (07/07/19). Bertindak sebagai tuan rumah, Madura United diprediksi akan memenangi laga ini. Namun, sang lawan memiliki modal penting usai mempecundangi Laskar Sapeh kerrab di leg pertama.

Pertandingan yang akan berlangsung di kandang Madura United ini akan memastikan siapa yang berhak melaju ke babak final Kratingdaeng Piala Indonesia, sekaligus menantang Persija Jakarta yang sudah memastikan satu tempat terlebih dahulu usai mengalahkan Borneo FC melalui agregat 2-1.

Diprediksi, tim asuhan Dejan Antonic akan memenangi laga ini. Faktor bermain di kandang, serta kemenangan 2-0 di pertemuan terakhir keduanya, menjadi faktor utamanya. 

Namun, perlu diketahui pada laga ini Madura United tidak bisa memainkan tiga pilarnya, yaitu Asep Berlian, Andik Vermansya dan Muhammad Ridho. Hal ini dibenarkan oleh sang pelatih, Dejan Antonic.

"Hanya dua pemain yang absen. Asep (Berlian) terkena (sanksi akumulasi) kartu kuning. Sedangkan Andik (Vermansyah) juga masih cedera."

"Sedangkan untuk Ridho (kiper), kondisinya sudh mulai sehat. Saya tidak bisa memaksakan dia (untuk bermain)," ucap pelatih asal Serbia tersebut.

Disisi lain, PSM sendiri memiliki modal yang cukup penting untuk menghadapi Madura di semifinal Piala Indonesia kali ini. Kemenangan 1-0 di leg pertama membuat tim asuhan Darije Kalezic cukup bermain imbang saja untuk bisa melaju ke putaran final untuk melawan Persija Jakarta.

Untuk menyasikan laga ini sendiri, bisa dilakukan melalui streaming. Berikut link live streaming yang bisa digunakan:

1. Vidio.com (klik link live streaming di sini)

Peringatan! INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran, serta jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.