Liga Indonesia

Ditekuk Sriwijaya FC, Pelatih PSCS Cilacap Malah Sanjung Anak Asuhnya

Senin, 8 Juli 2019 14:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
PSCS Cilacap dalam jumpa pers usai laga melawan Sriwijaya FC. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
PSCS Cilacap dalam jumpa pers usai laga melawan Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - PSCS Cilacap menelan kekalahan pertamanya di Liga 2 2019, Minggu (7/7/19). Dua striker Sriwijaya FC yang masing-masing menyarangkan satu gol, Yongki Aribowo dan Airlangga Sucipto, menjadi mimpi buruk bagi mereka.

Pelatih PSCS Cilacap, Djoko Susilo, usai pertandingan tidak sedikit pun menyalahkan anak asuhnya. Dia justru memberikan pujian setinggi langit terhadap kerja keras para pemain sepanjang 90 menit berada di atas lapangan. 

"Kami memang kalah, tapi saya apresiasi pada pemain. Mereka masih muda, tapi sudah bisa bertanding dengan sangat bagus," ucap Djoko Susilo.

Para pemain sudah menjalankan instruksi pelatih. Djoko bahkan berani menyebut bahwa pemainnya bermain sangat luar biasa melawan Sriwijaya FC yang dihuni nama-nama sarat pengalaman 

"Mereka sudah berusaha maksimal dan sama sekali tak memalukan. Tim memang kalah dari Sriwijaya FC, tapi penampilan pemain muda kami sama sekali jauh dari kesan mengecewakan," katanya.

Menambahkan sang pelatih, gelandang PSCS, Chakra Yudha, mengaku sudah berusaha maksimal dan bekerja keras untuk dapat mengalahkan Sriwijaya FC. Upaya mereka terbentur permainan solid tim tuan rumah sepanjang laga.

"Sulit bagi kami untuk mencetak gol sembari menahan gempuran lawan. Kami ucapkan selamat kepada Sriwijaya FC atas kemenangan ini. Ke depan, kami akan berusaha lebih keras lagi," tandas Chakra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%