Liga Indonesia

Laga Persebaya vs Barito Putera Jadi Momen Nostalgia 2 Anak Surabaya

Selasa, 9 Juli 2019 23:51 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© Copyright Fitra Herdian/Indosport.
Evan Dimas dan Misbakus Solikin bertukar jersey usai laga Persebaya vs Barito Putera, Selasa (9/7/19), Copyright Fitra Herdian/Indosport. Copyright: © Copyright Fitra Herdian/Indosport.
Evan Dimas dan Misbakus Solikin bertukar jersey usai laga Persebaya vs Barito Putera, Selasa (9/7/19), Copyright Fitra Herdian/Indosport.

INDOSPORT.COM – Duel Persebaya vs Barito Putera pada Selasa (09/07/19) di Stadion Gelora Bung Tomo, berhasil mempertemukan kembali dua pemain klub internal Surabaya, mereka adalah Evan Dimas dan Misbakus Solikin.

Suasana akrab dan cair antar keduanya bak nostalgia pun terlihat seusai pertandingan kemarin, keduanya tampak bertukar jersey dan saling menyapa di bench pemain. Misbakus mengatakan jika momen ini sudah lama dia tunggu.

"Sudah saya tunggu, kalau ketemu saya ingin tukar jersey dengan Evan," ujar Misbakus Solikin pada Selasa (9/7/19).

Disinggung apakah tukar jersey ini memang sebelumnya sudah janjian dengan Evan Dimas. Misbakus mengaku tidak ada niatan untuk janjian dengan Evan Dimas.

"Pokoknya kalau ketemu kami bertukar jersey," sambung ayah satu orang anak ini. Cak Mis tampak senang lantaran keinginannya untuk bertukar jersey dengan kawan lamanya ini akhirnya terwujud juga.

Sekadar untuk diketahui, pertemuan Misbakus dengan Evan Dimas merupakan pertemuan pertama mereka di pertandingan profesional. Sebelumnya mereka tidak pernah bertemu dalam sebuah pertandingan.

"Terakhir kali bertemu itu ya saat masih di SSB dulu. Saat itu saya di Al Rayyan dan Mitra Surabaya, kami bertemu itu saja saat kompetisi internal Persebaya dan itu sudah lama sekali," tutup Misbakus.

Momen persahabatan yang terjalin antara Misbakus dengan Evan Dimas seolah secara kebetulan tercermin dalam hasil laga yang berakhir imbang 2-2. Dengan hasil itu, baik Barito Putera atau Persebaya sama-sama naik peringkat di Shopee Liga 1.