Liga Indonesia

Susunan Pemain Pertandingan Liga 1 2019 Persebaya vs Barito Putera: Adu Tajam Trisula

Selasa, 9 Juli 2019 15:01 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya gagal memeluk Amido Balde dan jatuh tersungkur, saat laga lawan Persela. Senin (1/7/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya gagal memeluk Amido Balde dan jatuh tersungkur, saat laga lawan Persela. Senin (1/7/19).

INDOSPORT.COM - Dalam pertandingan tunda pekan ke-4 Shopee Liga 1 2019 Persebaya Surabaya vs Barito Putera sama-sama akan memakai formasi menyerang.

Laga tunda pekan ke-4 Liga 1 2019 antara Persebaya Surabaya vs Barito Putera, Selasa (09/07/19) kemungkinan besar akan berjalan terbuka. Melihat kedua tim yang menggunakan formasi menyerang, 4-3-3.

Di kubu Persebaya SUrabaya, Amido Balde, masih menjadi tumpuan untuk mencetak gol. Namun, di laga kali ini, eks Glasgow Celtic itu akan didampingi Irfan Jaya dan Dzhalilov.

Namun, tim tuan rumah sedikit mengalami masalah di lini belakang karena bek andalannya Hansamu Yama dipastikan absen dan digantikan oleh M. Syaifuddin.

Di Barito Putera, tumpuan akan kembali dibebankan di ketajama Samsul Arif. Samsul akan didukung oleh Rizky Pora dan Rafael di lini depan. Sementara dukungan Evan Dimas dan Paulo Sitanggang akan datang dari lini kedua dalam laga tunda pekan ke-4 Liga 1 2019 tersebut.

Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra; Novan Setya, M. Syaifuddin, Dutra, Ruben S.; Damian Lizio, M. Hidayat, Misbakus Solikin; Irfan Jaya, Amido Balde, Dzhalilov.

Cadangan: Imam Arif, R. Irianto, Abu Rizal, Fandi Eko, Alwi Slamat, Osvaldo Haay, Rendi Irwan.

Barito Putera (4-3-3): Adhitya Harlan; Andri Ibo, Lucas, Dandi Maulana, Donny Harlod Monim; Ronny Beroperay, Evan Dimas, Paulo Sitanggang; Rafael Silva, Samsul arif, Rizky Pora.

Cadangan; M. Riyandi, Ady Setiawan, Artur Jesus, Nazar N., Gavin Kwan, Ferdiyansyah, Yakom Sayuri.