Liga Indonesia

Bakal Reuni dengan Tony Sucipto di GBK, Ini Kata Supardi Nasir

Rabu, 10 Juli 2019 09:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Persib Bandung jelang lawan Persija Jakarta yang dihadiri pelatih Julio Banuelos dan perwakila pemain Tony Sucipto di Media Center Stadion GBK, Selasa (09/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Persib Bandung jelang lawan Persija Jakarta yang dihadiri pelatih Julio Banuelos dan perwakila pemain Tony Sucipto di Media Center Stadion GBK, Selasa (09/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/07/19), akan menjadi ajang reuni bagi beberapa pemain kedua kesebelasan. Kapten Persib, Supardi Nasir, mengaku masih menjalin hubungan baik dengan eks Persib Tony Sucipto yang kini bersama Persija.

Pasalnya, di tim Persija ada beberapa nama pemain yang sempat mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014, yakni Shahar Ginanjar dan Tony Sucipto.

Meski begitu, kapten tim Persib, Supardi Nasir akan bersikap profesional dan tidak terpengaruh dengan hadirnya Tony maupun Shahar di tim berjuluk Macan Kemayoran. 

Karena, menurutnya dalam sepak bola, perpindahan pemain dari satu tim ke tim lain merupakan hal yang wajar dan bukan pertama kali dirasakan olehnya. 

"Buat mantan-mantan pemain Persib, rekan-rekan kita, kita profesional. Sepak bola kadang main di sini kadang main di sana, itu biasa di sepak bola, jadi profesional," ucap Supardi. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini menambahkan, belum menjalin komunikasi dengan Tony Sucipto yang kini membela Persija. Karena, sedang fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan. 

"Sampai saat ini kita memang gak ada hubungan, tapi mungkin setelah pertandingan baru (komunikasi). Jadi sebelum pertandingan kita anggap lawan dulu," jelasnya.