Liga Indonesia

Deg-degan Nantikan Laga Persija vs Persib, Istri Supardi Nasir Sampai Tidak Bisa Tidur

Rabu, 10 Juli 2019 13:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Persib Bandung jelang lawan Persija Jakarta yang dihadiri pelatih Robert Rene Alberts dan Kapten Supardi Nasir di Media Center Stadion GBK, Selasa (09/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Persib Bandung jelang lawan Persija Jakarta yang dihadiri pelatih Robert Rene Alberts dan Kapten Supardi Nasir di Media Center Stadion GBK, Selasa (09/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Istri Supardi Nasir, Ika Salfitri mengaku tidak bisa tidur pada malam sebelum laga Persija Jakarta vs Persib Bandung digelar.

Hal itu diketahui dari postingan instastory Instagram yang diunggah oleh Ika Salfitri pada, Selasa (09/07/19). "Ya Allah, mainnya kan besok ya tapi kok ya deg-degan nya udah dari tadi malam gak bisa tidur," tulis Ika.

Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung yang akan dilangsungkan hari ini, Rabu (10/07/19) memang mendebarkan. Rivalitas dari kedua tim membuat laga pekan ke-8 Shopee Liga 1 2019 tersebut akan berlangsung dengan seru.

Tentunya Ika Safitri berharap suaminya bisa memberikan yang terbaik dalam laga tersebut.

Seperti musim-musim sebelumnya, operator liga dan kepolisian melarang pendukung Persib atau Bobotoh melihat langsung timnya bermain saat berlaga di Jakarta.

Meski demikian, Supardi Nasir mengatakan jika hal itu tidak masalah.

"Mereka datang atau tidak, bagi kami tetap ada di hati," ujar Supadi dilansir dari Tempo.

Selain dukungan dari suporter, dukungan dari keluarga adalah modal penting bagi para pemain Persib Bandung untuk meraih kemenangan hari ini.

Pertandingan Persija versus Persib akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pukul 15.30 WIB.