Liga Indonesia

Keren, Spasojevic Pamer Keahlian Back Heading dalam Sesi Latihan Bali United

Rabu, 10 Juli 2019 08:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, sempat pamer gol back heading saat latihan bersama rekan setim. Copyright: © Nofik Lukman Hakim
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, sempat pamer gol back heading saat latihan bersama rekan setim.

INDOSPORT.COM - Striker naturalisasi Bali United, Ilija Spasojevic, memang kerap memukau lewat gol-gol indahnya. Baru-baru ini dirinya kembali pamer aksi menawan saat latihan di Lapangan Trisakti, Legian, yang lantas muncul di akun Instagram pribadinya.

Unggahan berupa video itu menampilkan Spasojevic yang berhasil mencetak gol istimewa karena dicetak menggunakan teknik back heading atau sundulan kepala bagian belakang.

Spaso menambahkan tulisan "gol sundulan kepala lainnya yang mampu menjebol gawang," pada keterangan video itu. Bukan kali ini saja striker bernomor punggung sembilan itu mencetak gol via back heading mengingat ia belum lama melakukannya pada pertandingan resmi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ilija Spasojević (@spaso_87) pada

DI pertandingan pekan ke-6 Shopee Liga 1 2019 melawan Perseru Badak Lampung FC, Minggu (30/6/19), lalu, Spaso sempat meyarangkan gol apik. Pemain berusia 31 tahun itu membuka keunggulan Bali United pada menit ke-33.

Gol pembuka ini tercipta dengan cara yang cukup unik. Kapten Bali United, Fadil Sausu memberikan umpan silang yang kemudian ditanduk Spaso dengan menggunakan teknik back heading dan sukses mengecoh kiper Badak Lampung FC, Daryono.

Berhasil membuka keunggulan membuat Bali United kembali menambah pundi gol lewat dua pemain lain, yakni Willian Pacheco (67') dan Melvin Platje (68'). Laga pun berakhir dengan skor 3-0 bagi skuat Stefano Cugurra.

Gol 'sundulan cuek' ini nampaknya merupakan salah satu kemampuan yang menonjol dari eks pemain Bhayangkara FC ini. Tak mengherankan Spaso kerap diturunkan sebagai starter oleh pelatih Teco dalam setiap laga Bali United.

Di laga pekan ke-8 Liga 1 2019, Ilija Spasojevic kemungkinan bakalan kembali berupaya mencetak gol dengan cara unik ini. Pertandingan antara Bali United vs Barito Putera ini akan berlangsung pada Minggu (14/7/19) mendatang.    

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%