Liga Indonesia

Pernah Jadi Pahlawan PSIS Semarang, Rifal Lastori Bangga Kalahkan Mantan Klubnya

Kamis, 11 Juli 2019 10:49 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© borneofc.id
Winger Borneo FC Rifal Lastori. Copyright: © borneofc.id
Winger Borneo FC Rifal Lastori.

INDOSPORT.COM – Pemain Borneo FC Rifal Lastori mengungkapkan rasa syukurnya usai Pesut Etam berhasil mengalahkan PSIS Semarang pada lanjutan pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Rabu (10/07/19).

Anak asuh Mario Gomez yang berhasil tampil cukup apik mampu unggul dua gol tanpa balas atas skuat asuhan Jafri Sastra. Mereka unggul melalui gol Ambrizal Umanailo dan Matias Conti yang semuanya dicetak di babak pertama.

Usai pertandingan, Rifal Lastori yang menjadi perwakilan pemain saat sesi konferensi pers mengungkapkan rasa syukurnya.

“Kami bermain cukup bagus dan bersyukur bisa meraih tiga poin pada pertandingan malam ini,” ujarnya.

“Ini berkat kerja keras para pemain selama 90 menit,” imbuh salah satu mantan pahlawan PSIS ini ketika berhasil promosi ke Liga 1 pada tahun 2017.

Tak lupa, pemain asal Maluku ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Samarinda yang telah menyaksikan Borneo FC bermain melawan PSIS.

“Terima kasih dukungan para suporter yang telah menyaksikan langsung di Stadion Segiri,” pungkasnya.

Lastori sendiri baru masuk di babak kedua pada menit ke-68. Ia masuk menggantikan Sultan Samma yang ditarik Mario Gomez sebagai bagian dari rotasi tim. Pasalnya Borneo FC ini juga disibukkan dengan jadwal padat setelah sebelumnya bermain melawan Persija di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia.

Usai laga melawan PSIS, skuat Borneo FC akan diberi kesempatan untuk beristirahat sebelum menyiapkan laga selanjutnya melawan Barito Putera pada lanjutan Shopee Liga 1 2019.