Bursa Transfer

Napoli Anggap Real Madrid 'Biang Kerok' Tersendatnya Transfer James Rodriguez

Kamis, 11 Juli 2019 15:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
James Rodriguez kabarnya ingin bermain untuk Napoli namun 'terhalang' oleh Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
James Rodriguez kabarnya ingin bermain untuk Napoli namun 'terhalang' oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan masalah yang menghambat proses transfer James Rodriguez dari Real Madrid.

De Laurentiis telah mengatakan saat ini Napoli masih melanjutkan proses negosiasi transfer untuk mendatangkan pemain asal Kolombia tersebut.

De Laurentiis sudah meyakini bahwa James Rodriguez sendiri akan menolak tawaran tim lain demi bergabung bersama Napoli.

Namun, sang presiden juga membocorkan masalah yang dihadapi Napoli saat ini, yaitu pihak Real Madrid sendiri. Tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu punya ekspektasi terlalu tinggi untuk menjual Rodriguez dengan harga mahal.

"James ingin bergabung bersama Napoli. Akan tetapi batu sandungannya datang dari Real Madrid, yang menurut kami terlalu memiliki harapan berlebihan," ucap De Laurentiis, dikutip dari laman berita sepak bola Football Italia.

Meski demikian, Napoli tetap ngotot mendatangkan pemain yang pernah merumput di Bayern Munchen tersebut. Hal itu karena pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, sangat menyukai permainan James Rodriguez.

Selain ngotot ingin mendatangkan James Rodriguez, Napoli juga dikabarkan akan menjual banyak pemainnya. Hal itu karena skuat mereka terlalu gemuk.