Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 Tira Persikabo vs Madura United di Vidio.com

Jumat, 12 Juli 2019 17:25 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 Tira-Persikabo vs Madura United. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 Tira-Persikabo vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia antara Tira Persikabo vs Madura United, pada Jumat (12/07/19) WIB di Vidio.com.

Bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, mulai pukul 18.30 WIB, laga antara Tira Persikabo vs Madura United diperkirakan bakal memainkan permainan menyerang sejak awal laga terlebih kedua tim saat ini tengah berada di papan atas klasemen.

Baik Madura United dan Tira Persikabo sama-sama belum menenelan kekalahan di Liga 1 musim ini. Hasil tersebut membuat kedua tim ini bertengger di peringkat kedua dan ketiga dengan hanya selisih dua poin.

Tira Persikabo yang bertindak sebagai tuan rumah, tampaknya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa terus menjaga tren positif sejauh ini.

Pasalnya, The Army belum mendulang kekalahan satupun dalam tujuh pertandingan terakhir. Empat kemenangan dan tiga hasil imbang dengan 15 poin membuat Tira Persikabo begitu tangguh sejauh ini.

Sementara itu Madura United yang mengincar kemenangan penting juga tak mau pulang dengan tangan hampa. Meski sulit, tetapi apapun bisa terjadi saat pertandingan berlangsung. 

Madura United juga belum menelan kekalahan sekalipun dalam lima pertandingan sejauh ini. Laskar Sapeh Kerrab masih memiliki dua laga sisa yang lumayan menguntungkan.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 2019 antara Tira Persikabo vs Madura United mulai pukul 18.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di Vidio.com atau melalui link live streaming berikut ini:

Peringatan!

  1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.