Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 2 2019 Persik Kediri vs Persewar Waropen: Duel Tim Papan Atas

Jumat, 12 Juli 2019 20:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Prediksi Persik Kediri vs Persewar Waropen. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Persik Kediri vs Persewar Waropen.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga 2 Indonesia 2019 antara Persik Kediri vs Persewar Waropen pada Minggu (14/07/19) sore WIB, laga ini menjadi duel dua tim papan atas di kasta kedua.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Brawijaya tersebut, tim Persik Kediri bakal bertindak sebagai tuan rumah dan bertekad melanjutkan trend tak terkalahkan hingga pekan kelima musim ini.

Persik Kediri memulai Liga 2 2019 dengan cukup impresif, di mana tim Macan Putih sukses mengalahkan PSBS Biak Numfor dengan skor mencolok empat gol tanpa balas.

Sementara Persewar tak kalah memukau, yakni menumbangkan Persatu Tuban di laga tandang pada pekan pembuka Liga 2 dengan skor dua kosong.

Hasil impresif dua tim tersebut hingga pekan keempat ini, membuat keduanya bertengger di peringkat pertama dan kedua klasemen sementara Wilayah Timur Liga 2 2019.

Persik Kediri berhasil menjadi pemuncak klasemen, lantaran unggul produktivitas gol atas Persewar Waropen yang berada di bawahnya.

Player to Watch
Juan Revi (Persik Kediri)

Peran lini tengah kemungkinan menjadi titik permainan Persik di laga nanti, dan sosok Juan Revi akan sangat vital mengingat dirinya cukup senior di Liga Indonesia dengan memperkuat sejumlah klub besar Tanah Air. 

Pengalaman serta kemampuan individunya bisa menjadi senjata mematikan Persik untuk mendominasi laga, serta mencetak gol kemenangan.

Khrismon Gustap (Persewar Waropen)
Dengan bermain tandang, Persewar Waropen kemungkinan bakal bermain menggunkan skema conter attack dan ujung tombak tajam menjadi kunci keberhasilan taktik ini.

Persewar pun tak perlu khawatir, sebab mereka mempunya pemain muda yang tampil gemilang bernama Khrismon Gustap, di mana di laga terakhir ia berhasil mencetak brace dilaga melawan Mitra Kukar.

Prediksi Susunan Pemain
Persik Kediri XI:

Syaiful Amar; Edo Febriansyah, Risna Prahalabenta, Dodi Alekvan Djin, Ibrahim Sanjaya; Taufiq Febriyanto, Galih Akbar, Adi Eko Jayanto; Arif Yanggi Rahman, Faris Aditama, Sandrian Wijaya.

Persewar Waropen XI:
Barep Wahyudi; Asrawan, Isaac Wanggai, Anthon Kipin, Marco Kabiay; Elvis Harewang, Okto Maniani, Samuel Balinsa; Daud Kararbo, Kevin Scheunemann, Khrismon Gustap.

Lima Pertandingan Terakhir Persik Kediri :

  • Persik Kediri 1–2 Persela
  • Persik Kediri 4–0 PSBS Biak Numfor
  • Persik Kediri 1–1 Martapura
  • PSIM Yogyakarta 1–2 Persik Kediri
  • Persis Solo 1–1 Persik Kediri

Lima Pertandingan Terakhir Persewar :

  • Persewar 1–2 Badak Lampung
  • Persatu Tuban 0–2 Persewar
  • Madura United 1–1 Persewar
  • Persewar 1–1 Persiba Balikpapan
  • Persewar 2–1 Mitra Kukar