Bursa Transfer

'Ditendang' Antonio Conte, Pemain Inter Milan Ini Jadi Incaran Klub Liga Primer Inggris

Sabtu, 13 Juli 2019 11:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Klub sepak bola Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers, kabarnya tengah mengincar pemain Inter Milan, Joao Mario. Copyright: © Getty Images
Klub sepak bola Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers, kabarnya tengah mengincar pemain Inter Milan, Joao Mario.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers, kabarnya tengah mengincar pemain Inter Milan, Joao Mario, untuk mereka rekrut pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, Antonio Conte, pelatih baru Nerazzurri, berencana untuk membuang Mario setelah sukses meminjam dua pemain anyar, Stefano Sensi dari Sassuolo dan Nicolo Barella dari Cagliari. Rumornya, Inter siap membanderol pemain asal Portugal itu dengan harga 15 juta euro atau sekitar Rp237 miliar.

Ada dua alasan kenapa sang pelatih ingin mengeluarkan Mario dari timnya itu. Pertama, untuk menyeimbangkan finansial klub. Pasalnya, untuk mendatangkan Sensi dan Berella, Inter harus mengeluarkan dana hingga 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun.

Kedua, Nerazzurri sendiri sepertinya memang sudah tak terlalu membutuhkan jasa gelandang berusia 26 tahun itu. Hal ini terbukti dengan dipinjamkannya Mario ke West Ham United sejak 2018 yang lalu.

Sebenarnya, sudah ada beberapa klub yang meminati Joao Mario, seperti AS Monaco, West Ham, dan Leicester City. Namun, ternyata ada satu klub lagi yang masuk ke dalam perebutan pemain Portugal tersebut, yaitu Wolverhampton Wanderers seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

Hanya saja, Wolves sepertinya belum mengajukan penawaran apapun terhadap Mario atau terhadap pihak Inter Milan. Sehingga, keseriusan klub Liga Primer Inggris itu masih belum bisa dipastikan.

Joao Mario telah memperkuat klub raksasa Serie A Italia itu sejak 2016 yang lalu. Meski akhirnya dipinjamkan ke West Ham, Mario telah menyumbangkan empat gol dan 15 assists untuk Nerazzurri dari 69 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%