Liga Indonesia

Membumi! Gelandang Asing Persija Apresiasi Kinerja Pasukan Kuning DKI Jakarta

Sabtu, 13 Juli 2019 08:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persija
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos lakukan aksi mulia apresiasi kinerja Satgas Bina Marga Kecamatan Tebet. Copyright: © Media Persija
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos lakukan aksi mulia apresiasi kinerja Satgas Bina Marga Kecamatan Tebet.

INDOSPORT.COM - Gelandang asing Persija Jakarta, Bruno Matos, mencuri perhatian netizen Indonesia baru-baru ini. Dia mengapresiasi kinerja Pasukan Kuning DKI Jakarta dengan cara yang unik.

Akun Instagram pribadi Bruno diketahui membagikan momen itu. Unggahan berupa foto dan video menampilkan pemain berkebangsaan Brasil ini bersama beberapa personel Satgas Bina Marga Kecamatan Tebet, Jumat (12/7/19) siang

Unggahan itu menunjukan aksi ramah Bruno Matos ketika berinteraksi dengan Pasukan Kuning. Tak berhenti di situ, dia juga memperbolehkan para petugas untuk menyentuh penghargaan yang belum lama ini diterimanya, yakni sepatu emas Piala Presiden 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bruno Matos Familia (@brunomatosbahia10) pada

Pemilik bernomor punggung 10 itu lantas menuliskan penjelasan panjang dalam keterangan foto unggahannya. Bruno ternyata mendedikasikan penghargaan pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2019 untuk mengapresiasi kinerja para petugas Satgas Bina Marga.

Sekadar mengingatkan, pasukan kuning merupakan salah satu bagian penting dalam urusan tata kota DKI Jakarta. Mereka bertugas memperbaiki jalan raya yang berlubang atau trotoar yang rusak demi kenyamanan masyarakat ibu kota.

Terlepas dari itu, Persija Jakarta diketahui berhasil menjejak final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 dan akan berhadapan dengan PSM Makassar pada Minggu (21/7/19) mendatang.

Berdasarkan hasil drawing, skuat Julio Banuelos Saez ini akan menjadi tuan rumah di leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia 2019, namun belum diketahui secara pasti stadion mana yang akan digunakan untuk menggelar laga ini.

Pertandingan ini sangat penting karena mempertaruhkan predikat Persija Jakarta sebagai klub raksasa. Jawara Piala Indonesia tahun ini juga berkesempatan mewakili Indonesia di Piala AFC 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%