Liga Indonesia

Man of The Match Tira-Persikabo vs Madura United: David Laly, Sang Pembeda

Sabtu, 13 Juli 2019 09:21 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter/@MaduraUnitedFC
David Laly, pemain baru Madura United Copyright: © Twitter/@MaduraUnitedFC
David Laly, pemain baru Madura United

INDOSPORT.COM - David Laly layak dinobatkan sebagai man of the match pertandingan Tira-Persikabo versus Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan kedelapan.

Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-8 antartim papan atas, Tira-Persikabo vs Madura United, di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (12/7/19) semalam.

Berhadapan dengan tim bertabur bintang tidak membuat mental para pemain Tira-Persikabo goyah. Mereka tampil cukup baik, bahkan mampu unggul lebih dahulu meski pada akhirnya laga harus berakhir imbang 2-2.

Pertama melalui gol sontekan Andy Setyo memanfaatkan umpan tendangan bebas rekan setim pada menit ke-30. disusul gol Ciro Alves menit ke-48.

Tertinggal dua gol, membuat para pemain Madura United sedikit panik dan coba meningkatkan intensitas serangan. Perlahan tapi pasti, anak asuh Dejan Antonic berhasil bangkit.

Di awali oleh gol Aleksandar Rakic di menti ke-67, Madura United memperkecil skor menjadi 1-2 sebelum akhirnya laga harus disudahi dengan hasil imbang 2-2, setelah Jaimerson da Silva mencetak gol di menit ke-90+1.

Usai pertandingan, ada satu nama yang penampilannya cukup mencuri perhatian dan layak dinobatkan sebagai man of the match. Dia adalah geladang milik Madura United, David Laly.

David Laly memang tidak mencatumkan namanya di papan skor, tapi dua gol yang dicetak oleh Madura United berasal dari sumbangan assist-nya.

Pertama ketika ia mengirim umpan silang untuk gol Rakic, dan kedua menjadi eksekutor bola mati yang menimbulkan kemelut sebelum akhirnya dimanfaatkan oleh Jaimerson menjadi gol.

Hasil ini membuat posisi kedua tim mengalami sedikit perubahan. Yang paling mencolok adalah Tira-Persikabo karena sukses merangsek ke puncak klasemen menggusur Bali United, sedangkan Madura United di posisi ketiga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%