Bursa Transfer

Setelah Sukses Rekrut Griezmann, Barcelona Langsung Incar Teman Cristiano Ronaldo

Sabtu, 13 Juli 2019 22:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Pemain Juventus, Joao Cancelo (kanan), menjadi incaran Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Juventus, Joao Cancelo (kanan), menjadi incaran Barcelona.

INDOSPORT.COM - Barcelona langsung berniat mendatangkan rekan Cristiano Ronaldo di Juventus, Joao Cancelo setelah berhasil memboyong Antoine Griezmann.

Klub raksasa LaLiga Spanyol itu dikabarkan sedang ingin memperkuat lini belakang. Terlebih lagi, dua bek mereka, Nelson Semedo dan Sergi Roberto, tampil kurang maksimal musim lalu.

Ditambah lagi, pemain belakang seperti Samuel Umtiti juga tengah menjadi incaran Manchester United dan Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas 2019. Oleh karena itu, Barcelona berharap bisa mendapatkan pemain baru yang bisa menjadi andalan di lini belakang mereka.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Everything Barca, klub yang bertempat di Camp Nou itu tengah menaruh minat kepada pemain Juventus, Joao Cancelo beberapa waktu setelah mereka sukses merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Hanya saja, mereka masih harus bersaing dengan Manchester City. Bahkan, usaha mereka bisa saja menemui jalan buntu lantaran Cancelo sendiri pernah mengatakan bahwa ia bersedia untuk memperkuat The Citizen selama lima tahun.

Joao Cancelo baru memperkuat Juventus sejak 2018 yang lalu. Meski baru dimainkan sebanyak 34 kali, rekan setim Cristiano Ronaldo itu telah mencetak satu gol dan menyumbang delapan assists bagi klub Nyonya Tua.