Liga Indonesia

Tantang Sriwijaya FC, Pelatih Persita Singgung Kinerja Wasit

Sabtu, 13 Juli 2019 14:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, dan pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro dalam jumpa pers Sriwijaya FC vs Persita Tangerang. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, dan pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro dalam jumpa pers Sriwijaya FC vs Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM Persita Tangerang akan melawat ke markas Srwijaya FC, Stadion Gelora Sriwijaya, Sabtu (13/07/19) di pekan kelima Liga 2 2019 wilayah barat. Laga ini mendapat perhatian serius dai pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro.

Widodo mengaku siap mempersembahkan permainan terbaik bersama Persita dan menargetkan tiga poin. Namun, ia sadar pertandingan melawan Sriwijaya FC tidak akan berjalan mudah, sebab tuan rumah memuncaki klasemen sementara Liga  2 Wilayah Barat.

"Tentu kami datang ke sini berharap pemain bisa mempersembahkan yang terbaik. Memang tidak mudah untuk itu, karena kita tahu sendiri Sriwijaya juga sekarang di klasemen pertama dan mereka punya pelatih dan pemain berpengalaman," katanya.

Menghadapi Sriwijaya FC, Widodo mengaku tak mempersiapkan strategi khusus. Ia hanya menekankan agar seluruh aspek dalam sepak bola bisa menjalankan fungsinya dengan baik, terutama pengadil di lapangan atau wasit.

"Saya berharap kami mempersembahkan sepak bola yang bagus. Tapi ini harus ditunjang oleh semua aspek ya, tentu dari pemain itu sendiri, bagaimana melaksanakan sepak bola yang betul, lalu pelatih, manajemen, terutama pengadil atau wasit di lapangan," harapnya.

"Kita semua adalah bagian sepak bola Indonesia, jadi saya berharap wasit harus melaksanakan tugas dengan baik," tegas Widodo.

Duel Persita vs Sriwijaya memang layak ditunggu. Saat ini keduanya tengah bersaing ketat di klasemen sementara Liga 2 2019 wilayah barta, di mana Sriwijaya berada di puncak dengan 10 poin dari empat laga, sedangkan Persita menyusul di tempat ketiga dengan sembilan angka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%