Liga Indonesia

Bakal Gantikan Ezechiel N'Douassel? Esteban Vizcarra Beri Respons

Minggu, 14 Juli 2019 15:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib, Esteban Vizcarra berlatih terpisah ditemani fisioterapis tim, Benediktus Adi Prianto di Lapangan Football Plus, Kabupaten Bandung Barat, Senin (10/06/19). (Arif Rahman/INDOSPORT) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib, Esteban Vizcarra berlatih terpisah ditemani fisioterapis tim, Benediktus Adi Prianto di Lapangan Football Plus, Kabupaten Bandung Barat, Senin (10/06/19). (Arif Rahman/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Esteban Vizcarra menjadi salah satu pemain yang disiapkan untuk menggantikan peran Ezechiel N'Douassel pada pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/19). 

Pasalnya, pemain asal Chad itu bersama Rene Mihelic tidak bisa tampil pada pertandingan tersebut, karena mendapatkan akumulasi kartu. 

Sebagai pemain profesional, Vizcarra mengaku siap dipasang di posisi mana pun oleh pelatih, Robert Rene Alberts termasuk mengisi posisi Ezechiel. Walaupun, posisi idealnya adalah sebagai gelandang. 

"Belum ada (instruksi) karena baru latihan recovery. Mungkin nanti (ada), tapi saya sebagai pemain siap main," kata Vizcarra. 

Vizcarra sendiri pada pertandingan tandang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/07/19) tampil sebagai starter setelah di laga sebelumnya hanya masuk sebagai pemain pengganti. 

Menurut Vizcarra,  pasca cedera lutut yang sempat dialaminya, kondisi kebugarannya saat ini semakin membaik. Selain itu, ia juga bertekad menampilkan permainan terbaiknya bagi skuat Maung Bandung di pertandingan sisa Liga 1 2019. 

"Ya kemarin pas away ya kita dapat satu poin, kalau pribadi saya rasa harus naik lagi ya. Karena terasa 3 bulan  tidak main dan kemarin 30 menit lawan Persebaya dan sekarang dari awal. Maka dari itu ini latihan saya kerja keras untuk kembali 100%," tegasnya. 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%