Bursa Transfer

Dapat Tawaran dari Klub China, Juventus Lepas Gonzalo Higuain?

Minggu, 14 Juli 2019 12:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Stiker Juventus, Gonzalo Higuain. Copyright: © Getty Images
Stiker Juventus, Gonzalo Higuain.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Juventus diwartakan bakal melepaskan striker mereka, Gonzalo Higuain usai mendapatkan tawaran dari klub China.

Masa depan Gonzalo Higuain di Juventus memang belum menemui titik terang. Meski Juventus akan dilatih oleh Maurizio Sarri di musim depan, Higuain tidakk digaransi mendapatkan posisi di skuat utama.

Oleh sebab itu, pemain sepak bola asal Argentina ini gencar dirumorkan akan hengkang dari Juventus. Sejumlah klub seperti AS Roma, Inter Milan, bahkan West Ham United minat memboyong mantan pemain Napoli ini.

Dilansir dari Calciomercato.com, selain dari klub-klub Eropa, ternyata Gonzalo Higuain juga mendapatkan tawaran yang menarik dari China.

Tawaran ini pun disebut-sebut akan menguntungkan bagi kedua pihak, baik itu untuk Juventus atau Higuain. Akan tetapi, tampaknya pemain sepak bola berusia 31 tahun ini lebih senang bertahan di Turin.

Walau demikian, Juventus berpikiran lain dan ingin melepas Higuain demi mendapatkan surplus uang. Agar hal itu terjadi, Juventus bahkan bakal meyakinkan Higuain mendapatkan gaji yang tinggi.

Gonzalo Higuain sendiri telah memperkuat Juventus sejak 2016 yang lalu setelah hengkang dari Napoli yang telah ia bela selama tiga musim. Meski demikian, pada 2018-2019 ia dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea sekaligus. Hal ini membuktikan bahwa Juventus memang tak lagi membutuhkannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%