Bola Internasional

Kembali ke Juventus, Cristiano Ronaldo Disambut Teriakan Histeris Penggemar

Minggu, 14 Juli 2019 13:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NurPhoto/GETTYIMAGES
Cristiano Ronaldo mendapat sambutan meriah dari para penggemar Juventus saat kembali ke klub untuk cek medis dan berlatih. NurPhoto/GETTYIMAGES. Copyright: © NurPhoto/GETTYIMAGES
Cristiano Ronaldo mendapat sambutan meriah dari para penggemar Juventus saat kembali ke klub untuk cek medis dan berlatih. NurPhoto/GETTYIMAGES.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo mendapat sambutan meriah dari para penggemar Juventus saat akan melakukan tes medis sekembalinya dari liburan.

Tes kebugaran itu dilakukan untuk menguji kebugaran fisiknya. Pemain asal Portugal itu mendapat waktu liburan lebih lama lantaran baru saja usai membela Timnas Portugal di ajang UEFA Nations League.

Pada turnamen sepak bola tersebut, Ronaldo berhasil mengantar Timnas Portugal untuk mengangkat trofi juara. Selama liburan, Ronaldo mengajak sang kekasih, Georgina Rodriguez, dan keluarga kecil mereka plesiran dengan kapal mewah.

Selain itu, Ronaldo juga sempat berkunjung ke Singapura untuk bertemu anak-anak yang menerima beasiswa Peter Lim. Kini tiba waktunya bagi sang megabintang untuk kembali bergabung dengan Juventus.

Menyambut dirinya, sejumlah penggemar telah berjajar dan rela berpanas-panasan. Riuh sorak-sorai dan teriakan histeris menggema ketika para penggemar meneriakkan nama Ronaldo.

Pemain berusia 34 tahun itu pun meladeni para penggemarnya dengan penuh rendah hati. Ia bahkan sempat menghampiri seorang pemuda yang duduk di kursi roda.

Jika hasil dari tes medis itu memuaskan, maka tidak menutup kemungkinan Cristiano Ronaldo akan mengikuti International Champions Cup 2019 di Singapura dan China.

Pada ajang tersebut, Juventus akan bertemu sejumlah klub besar lainnya seperti Manchester United, Inter Milan, AC Milan, dan lain-lain. Pertandingan pertama mereka adalah melawan Tottenham Hotspur pada 21 Juli 2019.