Liga Inggris

Koscielny Berulah, Jack Wilshere Sarankan Pemain Ini Jadi Kapten Arsenal

Minggu, 14 Juli 2019 15:07 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arsenal
Eks pemain Arsenal, Jack Wilshere, punya satu nama calon pengganti yang pas untuk Laurent Koscielny. Copyright: © Arsenal
Eks pemain Arsenal, Jack Wilshere, punya satu nama calon pengganti yang pas untuk Laurent Koscielny.

INDOSPORT.COM - Jack Wilshere percaya bahwa Rob Holding memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi sosok kapten Arsenal menggantikan Laurent Koscielny.

Seperti diketahui, Koscielny menjadi bahan pembicaraan pekan lalu ketika ia menolak untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat bersama skuat The Gunners lainnya untuk menjalani tur pramusim.

Dikutip dari laman The Sport Review, Arsenal sepertinya akan menerapkan tindakan disipliner internal terhadap Koscielny setelah keputusannya itu. Terlebih, masa depannya di klub sekarang juga masih diragukan.

Jika pemain berusia 33 tahun itu meninggalkan Arsenal musim panas ini, The Gunners akan mencari kapten baru untuk membawa mereka maju di bawah arahan Unai Emery.

Mantan gelandang Gunners yang kini membela West Ham United, Wilshere, nampaknya berpikir bahwa Holding bisa menjadi kandidat yang baik untuk memimpin rekan-rekannya musim mendatang.

Rob Holding bermain sangat baik sebelum dia cedera dan akan menjadi tambahan yang bagus untuk pertahanan mereka begitu dia fit lagi. Saya pikir dia bisa menjadi kapten Arsenal di masa depan,” ujarnya.

Terlepas dari isu Koscielny yang kabarnya minta dijual, Arsenal akan berusaha kembali ke empat besar kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris 2019/20 setelah finis di tempat kelima dan tanpa membawa pulang trofi musim lalu.

Seperti diketahui, Arsenal belum memenangkan Liga Primer Inggris sejak kemenangan tak terkalahkan mereka di musim 2003/04, saat masih dilatih oleh Arsene Wenger.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%