Liga Italia

Baru Didatangkan ke Turin, Rekrutan Anyar Juventus Bakal 'Dibuang' ke AC Milan

Selasa, 16 Juli 2019 18:44 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Juventus akan melepas pemain anyarnya, Merih Demiral, ke AC Milan demi mendapatkan menit bermain lebih Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Juventus akan melepas pemain anyarnya, Merih Demiral, ke AC Milan demi mendapatkan menit bermain lebih

INDOSPORT.COM - Raksasa klub sepak bola Italia, Juventus, akan membuang salah satu pemain anyarnya, Merih Demiral, ke AC Milan demi mendapatkan menit bermain lebih musim depan.

Menguatnya kabar kedatangan Matthijs de Ligt ke Turin makin membuat peluang Demiral untuk menembus starting XI Juventus kian berat. Hal tersebut menjadi pertimbangan Si Nyonya Tua untuk meminjamkannya ke Milan.

Terlebih, AC Milan memang tengah mencari bek anyar seiring kesulitan mereka mendatangkan Dejan Lovren, Matija Natasic dan German Pezella. Sehingga opsi peminjaman Merih Demiral dari Juventus akan menguntungkan Rossoneri.

Namun Juventus tak dapat serta merta bisa meminjamkan pemain anyarnya tersebut begitu saja. Sebab, La Vecchia Signora harus meminta izin Sassuolo terlebih dahulu sesuai perjanjian saat mereka membeli pemain berusia 21 tahun tersebut.

Merih Demiral didatangkan oleh Juventus dengan mahar 18 juta euro atau sekitar Rp281 miliar. Kedatangannya sebagai proyeksi masa depan di lini belakang Bianconeri seiring menuanya Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci dan akan bersaing dengan Daniele Rugani untuk mengunci satu tempat di tim utama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%