Liga Indonesia

Jelang Lawan Badak Lampung, Pelatih Arema FC Bicara soal Kondisi Fisik Pemain

Selasa, 16 Juli 2019 11:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, yakin para pemainnya sudah punya mental kuat untuk menjalani setiap pertandingan. Ian Setiawan/INDOSPORT. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, yakin para pemainnya sudah punya mental kuat untuk menjalani setiap pertandingan. Ian Setiawan/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Hadapi Badak Lampung FC pada laga lanjuutan Shopee Liga 1 2019 Arema FC bertekad akan mengerahkan segenap kekuatannya untuk menang.

Hal tersebut diungkapkan sang pelatih, Milomir Seslija. Ia sendiri tidak menampik bahwa para fisik pemainnya sempat terpengaruh saat melawan Semen Padang pada Jumat (12/07/19), namun hal tersebut tidak menjadi masalah.

"Arema akan bermain tangguh untuk kemenangan meski sebenarnya cuaca di Padang kemarin sempat menguras fisik pemain," ujar Seslija, seperti dikutip dari laman resmi Instagram klub.

Selain itu, Seslija juga mengaku tidak mempermasalahkan masa recovery setelah melawan Badak Lampung FC nanti. Menurutnya, para pemain Arema FC sudah punya mental yang mumpuni.

"Dalam jiwa pemain Arema FC sudah tertanam mental dan psikologis yang kuat," tambah sang pelatih, yang yakin terhadap kemampuan tim asuhannya.

Hal yang telah disampaikan coach Seslija ini nampaknya akan menjadi  bukti keseriusan Arema. Selain itu, laga yang akan berlangsung di kandang pun membuat skuat klub sepak bola Indonesia asal Malang ini semakin bersemangat.

Makan Konate dkk akan menjamu Badak Lampung FC di Stadion Kanjuruhan, Selasa (16/07/19) sore WIB. Menjadi tuan rumah, Arema tentu tidak akan membuat para pendukungnya kecewa.