Liga Indonesia

Sambangi Markas Persibat, Sriwijaya FC Siap Tempur dan Bidik Poin Penuh

Selasa, 16 Juli 2019 22:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Kas Hartadi, pelatih Sriwijaya FC Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Kas Hartadi, pelatih Sriwijaya FC

INDOSPORT.COM - Pada pekan keenam Liga 2 2019, Sriwijaya FC akan melakoni laga tandang. Mereka akan menantang Persibat Batang di Stadion M. Sarengat, Batang, Jawa Tengah, Kamis (18/7/19).

Pelatih Kas Hartadi membawa 18 pemain terbaiknya ke markas Persibat Batang, tapi tak ada nama winger Edy Gunawan dalam amunisi Sriwijaya FC. Pemain pinjaman dari Borneo FC itu masih belum pulih 100 persen dari cedera. 

"Yah, Edy Gunawan tidak ikut karena masih dalam proses penyembuhan," kata Kas Hartadi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (15/7/19).

Untuk 18 pemain yang dibawa berada dalam kondisi siap tempur. Di posisi penjaga gawang ada Hendra Mole dan Galih Sudaryono. Lalu bek ada Ambrizal, Bruno Casimir, Akbar Zakaria, Yericho Christiantoko, Akbar Zakaria, dan Rahmad Juliandri. 

Di posisi penjaga gawang ada nama Ryan Wiradinata, Aditya Wahyudi, Hapit Ibrahim, Zamzani. Gelandang bertahan, Kas Hartadi membawa Siswanto, Yongki Aribowo, Rizsky Dwi Ramadhana, Moniega Bagus. 

Sementara itu, posisi striker Sriwijaya FC masih akan mengandalkan Airlangga Sucipto dan pelapis Ahmad Ihwan. Mereka sangat diandalkan untuk bisa membobol gawang Persibat Batang. 

"Selasa pagi kita berangkat karena semua pemain sudah siap. Kami sudah melakukan evaluasi pasca-keok dari Persita Tangerang di latihan terakhir. Sriwijaya FC siap tempur melawan Persibat," ucap Kas Hartadi.