Liga Indonesia

Evans Akan Matikan Keganasan Top Skor Persebaya, Amido Balde

Rabu, 17 Juli 2019 13:06 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Aaron Evans, pemain PSM Makassar. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Aaron Evans, pemain PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Bek asing PSM Makassar, Aaron Evans, yakin bisa mematikan keganasan top skor Persebaya Surabaya, Amido Balde, penyerang asing yang telah mengemas 4 gol dengan sekali hattrick di Shopee Liga 1 2019.

Bek blasteran Australia-Kroasia itu memberikan selamat atas capaian Amido Balde. Namun, Evans memastikan penyerang setinggi 1,93 m  tersebut tidak akan membuat hattrick apalagi satu gol di Makassar.

"Menjadi tantangan menjaganya besok (hari ini) tapi kami sudah menganalisis mereka. Kami pastikan dia tidak bisa mendominasi seperti di laga-laga mereka sebelumnya," ungkap Evans saat konferensi pers pra pertandingan, Selasa (16/07/19).

Mengenai persiapan untuk laga malam nanti, mantan pemain Barito Putera ini akan memberikan performa terbaik bersama rekan-rekannya demi meraih tiga poin dan perbaikan posisi di klasemen sementara.

"Kami menantikan laga besok (malam ini), semua orang juga. Kami akan memberikan performa terbaik. Saya harap suporter datang mendukung kami seperti biasanya," tutur Evans.

Duel big match PSM Makassar vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (17/7/19). Laga dua klub legendaris Indonesia akan dimulai pukul 18.30 WIB.