Bursa Transfer

Bukan Inter Milan, Dani Alves Siap Hengkang ke Arsenal dengan 1 Syarat

Rabu, 17 Juli 2019 11:41 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Dani Alves, mantan bek kanan PSG yang kini jadi incaran Arsenal. Copyright: © Getty Images
Dani Alves, mantan bek kanan PSG yang kini jadi incaran Arsenal.

INDOSPORT.COM – Bek kanan asal Brasil, Dani Alves, dikabarkan bersedia untuk bergabung dengan Arsenal dengan satu syarat usai dirinya resmi memutuskan untuk hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG).

Setelah tidak memperpanjang masa baktinya yang telah habis pada musim panas ini bersama PSG, Dani Alves telah menyandang status sebagai pemain pemain bebas transfer.

Hal ini pun membuat pemain sepak bola berusia 36 tahun itu masuk dalam radar transfer sejumlah klub seperti Manchester City, Tottenham, dan Inter Milan.

Namun menurut laporan dari laman Metro Sports, ia bersedia bergabung dengan Arsenal dengan satu syarat jika The Gunners memang berniat untuk mendatangkannya.

Alves meminta bayaran senilai 200 ribu poundsterling (Rp3,6 miliar) per pekan, lebih rendah daripada gaji yang didapatkannya saat masih bergabung dengan PSG yakni 230 ribu poundsterling (Rp4,1 miliar) per pekan.

Nilai tersebut nampaknya akan sulit dikabulkan oleh Arsenal, lantaran nilai tersebut dikhawatirkan tidak sebanding dengan performa Alves yang bisa kapan saja mengalami penurunan kualitas lantaran sudah tak lagi muda.

Meski demikian, Alves masih sangat percaya diri dapat memenangkan beberapa gelar dan belum ingin pensiun dari karier sepak bola profesionalnya.

"Sekarang saya bebas, tetapi saya masih ingin mencapai banyak hal dalam karier saya. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa klub yang akan mengontrak saya akan mendapatkan seorang juara sejati,” kata Alves.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%