Liga Indonesia

Digilas Persib Bandung, Bek Kalteng Putra Pasrah Terima Nasib Buruk

Rabu, 17 Juli 2019 18:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira (kanan) didampingi pemainnya Dendi Agustan saat konferensi pers seusai pertandingan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa (16/7/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira (kanan) didampingi pemainnya Dendi Agustan saat konferensi pers seusai pertandingan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa (16/7/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bek Kalteng Putra, Dendi Agustian Maulana, mengaku sudah bekerja keras dalam pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/19). 

Namun, hasil akhir laga disaksikan belasan ribu Bobotoh tersebut tak seusai dengan harapan. Dua gol Febri Hariyadi pada menit ke-68 dan 80 membawa Persib mengunci poin sempurna dengan skor 2-0. 

"Kami sudah berusaha keras, mungkin bukan rezeki kami di hari ini," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 19 ini selepas bubaran laga. 

Meski kecewa dengan hasil Kalteng Putra, Dendi akan melupakan dan fokus menatap pertandingan berikutnya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 

Selain itu, Dendi bertekad tampil lebih baik lagi dan membawa Kalteng Putra meraih hasil maksimal di pertandingan selanjutnya supaya posisi tim di klasemen bisa segera beranjak dari papan bawah. 

"Insha Allah ke depannya lagi kami akan lebih baik lagi dan Insha Allah bisa memenangi pertandingan-pertandingan berikutnya," ucap Dendi Agustian. 

Kekalahan dari Persib Bandung menjadi yang kelima bagi Kalteng Putra selama berlaga di Shopee Liga 1 2019. Pasukan Gomes de Oliveira baru mengoleksi 8 poin dari dua kemenangan dan dua hasil imbang hingga pekan kesembilan.