Liga Indonesia

Lawan PSMS Medan, Pelatih Blitar Bandung United: Bisa Draw Saja Sudah Syukur

Kamis, 18 Juli 2019 12:23 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Blitar Bandung United, Aang Suparman saat menghadapi PSPS Riau beberapa waktu lalu..jpg Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Blitar Bandung United, Aang Suparman saat menghadapi PSPS Riau beberapa waktu lalu..jpg

INDOSPORT.COM - Tim Blitar Bandung United akan kembali melakoni pertandingan sulit dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 wilayah Barat, Jumat (19/7/19) besok. Jelang pertandingan ini, pelatih Blitar Bandung United, Liestiadi, menyebut dirinya sudah cukup bersyukur jika mendapatkan hasil imbang.

Usai takluk 2-1 atas tuan rumah Babel United di laga terkahir, tim yang disebut Persib Bandung B itu akan menghadapi tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan.

Menjelang laga tersebut, pelatih Blitar Bandung United Liestiadi mengaku sadar betul timnya tidak terlalu diunggulkan dalam laga tersebut. Ia menyebut sangat bersyukur bisa meraih 1 poin dari lawan.

"Tim kami baru terbentuk sekitar dua minggu saja. Maka bisa draw aja sudah senang," kata Liestiadi merendah usai pimpin timnya Official Training di Stadion Teladan, Medan, Kamis (18/07/19) pagi.

Meski lebih banyak merendah mengenai peluang, Blitar United telah melakukan adaptasi yang lebih dari cukup, dengan datang lebih awal dan tiba di Medan sejak Minggu (14/07/19) lalu. Bahkan, mereka juga sempat melakukan uji coba dengan klub lokal.

Mengenai kedatangan yang lebih awal ini, Liestiadi enggan berkomentar banyak. Mantan pelatih Persipura itu hanya menyebut datang lebih awal karena efisiensi biaya.

"Biayanya lebih murah, daripada kami harus balik dulu ke Bandung. Sebab harus transit dulu, maka kami memilih langsung ke Medan saja," pungkas pelatih asli asal Medan itu.