Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Borneo FC vs Barito Putera

Kamis, 18 Juli 2019 14:46 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 2019 antara Borneo FC vs Barito Putera yang akan diselenggarakan hari ini, Kamis (18/07/19) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan pekan ke-9 antara Borneo FC vs Barito Putera akan diselenggarakan di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (18/07/19) dan tentunya mengusung tiga poin.

Pertandingan ini diyakini akan menyajikan duel panas antara dua tim asal Kalimantan yang konsisten di Liga 1. Sebagai tuan rumah, Pelatih Borneo FC, Mario Gomez sangat senang apalagi skuatnya memiliki waktu recovery yang cukup panjang.

"Ada waktu 8 hari untuk berlatih menghadapi Barito Putera. Ini sangat bagus, karena menjadi partai penting kami di kandang sendiri,” ujar Gomez di Samarinda kepada wartawan, Selasa (16/07/19).

Sementar itu juru skema Barito Putera Yunan Helmi mengaku tak membebani pemain dengan tak memasang target tinggi pada laga tandang ini.

"Insyaallah dengan mereka bermain bagus dan sesuai arahan, kami akan mendapat poin di sana," papar Yunan kepada pewarta di Banjarmasin, Selasa (16/07/19).

Untuk menyaksikan pertandingan Borneo vs Barito Putera di Liga 1 2019, berikut kami berikan link live streaming untuk Anda.

Link Live Streaming Borneo FC vs Barito Putera

  1. Vidio.com (Klik di Sini)
  2. Raden TV (Klik di Sini)

Peringatan!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.