Liga Indonesia

Paulo Sergio Ungkap Persiapan Bali United Jelang Lawan Persela Lamongan

Kamis, 18 Juli 2019 07:39 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bali United akan menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (18/07/19). Tiga poin menjadi bidikan utama sebagai modal kembali ke puncak klasemen.

Tim Serdadu Tridatu sudah tiba di Jawa Timur, sejak Senin (15/07/19) malam, setelah melakukan perjalanan udara dari Banjarmasin. Pada Selasa sore, 20 pemain yang dibawa sempat melakukan latihan di Gresik. 

Gelandang Bali United, Paulo Sergio mengatakan timnya tak punya banyak waktu untuk persiapan lawan Persela. Namun begitu, para pemain siap tampil maksimal agar memenuhi target poin penuh di Lamongan.

"Hari ini ada satu latihan lagi, kita harus fokus agar bisa main bagus lawan Persela," ucap gelandang Bali United, Paulo Sergio dalam jumpa pers di Lamongan.

Paulo Sergio punya kans besar untuk kembali jadi motor serangan Bali United. Umpan-umpan matangnya sangat dibutuhkan untuk membuka peluang.

Fadil Sausu jelas akan menjadi tandemnya, satu slot lagi berpeluang ditempati M Taufik atau Ahmad Agung Setiabudi. Kedua pemain ini menjadi kandidat pengganti Brwa Nouri yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Sekedar mengingatkan, kekalahan dari Barito Putera pada laga terakhir membuat Bali United harus puas menempati urutan kedua di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia dengan mendapatkan 16 poin dari 7 pertandingan.