Bola Internasional

Pemain Klub Liga Primer Inggris Ini Dapat Pelajaran Berharga dari Ronaldo, Apa Itu?

Kamis, 18 Juli 2019 04:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Ninety Minutes Online
Pemain Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota, mendapatkan pelajaran berharga dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Ninety Minutes Online
Pemain Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota, mendapatkan pelajaran berharga dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Pemain Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota, mendapatkan pelajaran berharga dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Jota yang saat ini bermain untuk timnas Portugal U-23, pernah menjadi satu tim bersama Ronaldo ketika timnas Portugal senior berkompetisi di UEFA Nations League 2019.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Telegraph, gelandang berusia 22 tahun itu menceritakan pengalamannya ketika bersama eks bintang Real Madrid itu dan mendapat beberapa pelajaran berharga darinya.

"UEFA Nations League merupakan kejuaraan yang singkat, tapi Anda masih bisa merasakan sensasi kompetisi internasional. Selain itu, saya juga masih punya kesempatan untuk belajar dari pemain seperti Cristiano," ujar Jota.

"Dia punya cara yang baik dalam menjalani hari-harinya. Contohnya, sebelum memulai latihan, Cristiano selalu melakukan lari sprint. Setelah latihan selesai, ia juga melakukan olahraga-olahraga ringan di gym. Semua aktifitas itu sudah hal yang lumrah baginya," lanjutnya.

"Hal itulah yang membuat saya terinspirasi. Saya pikir, melihat situasi Wolves musim lalu, kami harus berusaha lebih giat lagi. Kami tahu jalan kami akan mendaki, oleh karena itu kami harus tetap kerja keras apapun yang terjadi," pungkasnya.

Diogo Jota sendiri baru resmi memperkuat Wolverhampton Wanderers pada 2018 yang lalu, setelah sejak 2017-2018 ia hanya berstatus sebagai pemain pinjaman. Setelah resmi bermain, striker bernomor punggung 18 itu telah mencetak 10 gol dan tujuh assists dari 37 laga yang ia ikuti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%