Liga Indonesia

Ulang Tahun ke-26 Viking Persib Club Dapat Ucapan dari Bek Asal Serbia

Kamis, 18 Juli 2019 02:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/Indosport.com
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, belum lama ini./Arif Rahman/Indosport.com Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, belum lama ini./Arif Rahman/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic mengucapkan selamat ulang tahun kepada salah satu kelompok Bobotoh, Viking Persib Club (VPC) yang Rabu (17/07/19) kemarin berulang tahun ke-26.

Mali sapaan akrabnya menuturkan, sepanjang karirnya sebagai pesepakbola profesional, baru pertama kali merasakan dukungan yang sangat luar biasa dari Viking dan Bobotoh lainnya. Hal itu, membuatnya termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi tim Maung Bandung. 

"Saya hanya bisa katakan, bahwa belum pernah saya merasa didukung sepenuh hati sejak awal main di Persib seperti ini sebelumnya, saya benar-benar ingin katakan, terima kasih untuk mereka," kata Bojan Malisic yang akrab dipanggil Mali tersebut. 

Pemain asal Serbia ini menyadari, ketika Persib mengalami kekalahan, Bobotoh akan merasa kecewa. Karena, mereka sudah banyak berkorban memberikan dukungan kepada tim, sehingga ia dan rekan-rekannya memiliki tanggung jawab untuk selalu memberikan yang terbaik. 

"Kami mengapresiasi apa yang mereka lakukan, dukungan apa yg mereka berikan, saya paham mereka akan kecewa dan marah ketika kami kalah, tapi ini normal," ucapnya. 

Persib saat ini sedang berjuang untuk meraih prestasi di kompetisi Shopee Liga 1 2019, Mali mengajak Bobotoh untuk berjuang bersama, agar target meraih hasil maksimal di setiap pertandingan bisa tercapai. 

"Jadi pendapat saya, kita harus selalu bersama. Energi dari Bobotoh, media, dan semua akan membuat kami jadi lebih kuat," tegasnya. 

Bojan Malisic merupakan salah satu pemain andalan dari pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert di kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia 2019.