Bola Internasional

Batik dan Blangkon Hiasi Meet and Greet Pemain Inter Milan di ICC 2019

Jumat, 19 Juli 2019 14:50 WIB
Penulis: Theresia Ruth Simanjuntak | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Dua orang memakai batik di acara Meet and Greet pemain Inter Milan seperti Stefan de Vrij, Antonio Candreva, dan anak baru Stefano Sensi dalam rangkaian International Champions Cup 2019 di Resorts World Sentosa, Singapura, Jumat (19/07/19). Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Dua orang memakai batik di acara Meet and Greet pemain Inter Milan seperti Stefan de Vrij, Antonio Candreva, dan anak baru Stefano Sensi dalam rangkaian International Champions Cup 2019 di Resorts World Sentosa, Singapura, Jumat (19/07/19).

INDOSPORT.COM - Nuansa Indonesia terlihat jelas dalam acara Meet and Greet pemain Inter Milan jelang International Champions Cup (ICC) 2019.

Ya, dalam pantauan awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, acara yang bertempat di  Resorts World Sentosa, Singapura tersebut memang ramai didatangi banyak orang. Mereka berebut ingin melihat langsung Stefan de Vrij, Antonio Candreva, dan Stefano Sensi.

Mereka pada umumnya merupakan fans Inter Milan, yang notabene salah satu klub besar di Serie A Italia dengan torehan 18 gelar juara.

Di antaranya banyaknya orang yang datang, ada satu pasangan yang terlihat unik. Dikatakan unik karena dua orang tersebut mengenakan pakaian batik dan salah satunya juga menggunakan blangkon.

Dalam acara tersebut, kedua orang yang mengenakan pakaian khas budaya Indonesia tersebut pun menyempatkan diri meminta tanda tangan, serta berfoto bersama ketiga bintang Inter Milan tersebut.

Sekadar informasi, dalam ajang ICC 2019, terdapat empat klub yang akan melakoni pertandingan di Singapura. Mereka adalah Inter Milan, Manchester United, Juventus, dan Tottenham Hotspur.

Inter Milan sendiri akan dijadwalkan menghadapi Manchester United di ICC 2019 pada Sabtu (20/07/19) besok.