Liga Italia

Kena Tikung, Eks Juventus Lebih Pilih Fiorentina Dibandingkan Inter Milan

Jumat, 19 Juli 2019 17:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan penyerang Juventus, Fernando Llorente, diketahui menimbang kemungkinan bergabung dengan Fiorentina ketimbang bereuni dengan Antonio Conte di Inter Milan.

Seperti yang dilaporkan oleh Football Italia, agen sekaligus saudara dari Llorente menyebut bahwa kliennya mempertimbangkan segala tawaran yang masuk karena statusnya yang bebas transfer.

"Fernando saat ini berstatus bebas transfer dan bisa bergabung dengan klub yang ia mau. Kami banyak menerima tawaran masuk dari beberapa klub Eropa," ujar agen Llorente, Jesus.

Diketahui, Fiorentina menjadi yang terdepan untuk mendatangkan Fernando Llorente setelah klub asal Firenze tersebut melayangkan tawaran resmi untuk mantan penyerang Juventus. Jika ia menyetujui tawaran tersebut, bukan tidak mungkin Inter Milan harus gigit jari.

"Fiorentina dapat menjadi kemungkinan (tujuan selanjutnya). Mereka menunjukkan ketertarikannya bersama klub Serie A lainnya (Inter dan Atalanta)," pungkasnya.

Llorente sendiri pernah bekerja sama dengan Antonio Conte yang kini didapuk sebagai juru taktik Inter saat masih berseragam Juventus. Terlebih, pelatih berusia 49 tahun tersebut pernah ingin membawa mantan anak buahnya kala masih melatih Chelsea.

Fernando Llorente sendiri dilepas oleh Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2019/20. Selain faktor usia yang kian menua, The LilyWhites juga ingin mendatangkan penyerang muda agar tetap kompetitif di musim yang akan datang.