Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan ICC 2019: Liverpool vs Borussia Dortmund

Sabtu, 20 Juli 2019 04:53 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga lanjutan turnamen pramusim International Champions Cup 2019, antara Liverpool vs Borussia Dortmund pada Sabtu (20/07/19). Ini link streamingnnya.

Bermain di Notre Dame Stadium, Amerika Serikat, duel ini akan jadi laga nostalgia untuk pelatih The Reds, Jurgen Klopp. Pasalnya, ia pernah melatih Die Borussian dan banyak meraih sukses selama 7 musim di Signal Iduna Park (2008-2015).

Kini, Klopp mulai melangkah dan melupakan masa lalu. Ia membangun sebuah tim yang tangguh bersama Liverpool. Juara Liga Champions musim 2018/19 lalu adalah buktinya.

Perbedaan materi itu lah yang membuat Dortmund diprediksi akan kesulitan meladeni perlawanan James Milner dan kolega. Namun sayang, Liverpool dikabarkan akan tampil tanpa sejumlah pemain andalannya.

Mereka adalah Mohamed Salah, Sadio Mane, Alisson Becker dan Roberto Firmino karena masih mendapat jatah libur usai bermain untuk negaranya masing-masing, di turnamen internasional.

Sementara itu Dortmund datang ke Negara Paman Sam dengan modal bagus. Mereka baru saja meraih dua kemenangan telak di laga uji coba. 6-0 melawan Tranmere, dan Bradford dengan skor 3-1. Kondisi tim yang positif, membuat laga nampaknya akan berjalan sangat menarik.

Untuk kalian yang ingin menyaksikan pertandingan International Champions Cup 2019 antara Liverpool vs Dortmund bisa baca infromasinya usai pertandingan.