Liga Spanyol

Puji Sergio Ramos Setinggi Langit, Kode Neymar ke Real Madrid?

Sabtu, 20 Juli 2019 15:22 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Neymar melontarkan pujian setinggi langit untuk Sergio Ramos yang membuat namanya dikaitkan akan berlabuh ke Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Neymar melontarkan pujian setinggi langit untuk Sergio Ramos yang membuat namanya dikaitkan akan berlabuh ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, melayangkan pujian setinggi langit kepada kapten Real Madrid, Sergio Ramos, yang membuat namanya kian santer dikaitkan akan berlabuh ke Los Blancos.

Dilansir dari Marca, pemain berpaspor Brasil tersebut menyebut Ramos sebagai pemain terbaik yang pernah ia hadapi selama karir sepakbolanya. Baginya melewati bek asal Spanyol tersebut sangatlah sulit.

"Yang terbaik yang pernah saya hadapi adalah Sergio Ramos. Dia bek yang sangat bagus dan yang lebih bagus lagi adalah dia bisa mencetak gol juga," ujar Neymar dalam wawancara pada sebuat event.

Pujian yang Neymar lontarkan kepada Sergio Ramos pun disebut sebagai sebuah kode bahwa dirinya akan berlabuh ke Real Madrid. Meski dirinya acapkali dikaitkan dengan Barcelona, namun pemain berusia 27 tahun tersebut tak menutup kemungkinan berlabuh ke Ibu Kota Spanyol.

Terlebih, manajemen Real Madrid juga tengah membangun skuat Los Galacticos jilid 3. Meski telah mendatangkan Eden Hazard dan Luka Jovic di lini depan, namun kehadiran Neymar tentunya akan menambah kekuatan lini depan Los Merengues.

Sebelumnya Neymar juga pernah dikaitkan dengan Real Madrid mengingat saat kecil ia pernah kedapatan mengunjungi pusat latihan El Real meski harus berlabuh ke Barcelona saat usianya menginjak dewasa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%