Bola Internasional

Eden Hazard Ungkap Rasanya Jalani Laga Pramusim Bersama Real Madrid

Minggu, 21 Juli 2019 19:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard mengungkap perasaannya berpartisipasi pada laga pramusim Real Madrid. Anadolu Agency/GettyImages. Copyright: © Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard mengungkap perasaannya berpartisipasi pada laga pramusim Real Madrid. Anadolu Agency/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Real Madrid mengalami kekalahan perdana pada laga International Champions Cup (ICC) 2019. Eden Hazard pun mengungkapkan perasaannya bemain di ajang pramusim.

Hal ini terlihat melalui akun Instagram pemain Timnas Belgia itu. Hazard mengunggah beberapa foto sebelum dan ketika berlangsungnya pertandingan ICC 2019 melawan Bayern Munchen hari ini, Minggu (21/07/19) waktu setempat.

Pemain berusia 28 tahun itu juga menuliskan caption jika pertandingan ICC 2019 ini baru awalnya saja. Real Madrid masih punya sejumlah laga sepak bola pramusim untuk dimainkan, lalu menatap musim depan dengan optimisme.

"Pertandingan pramusim sudah dimulai dan masih akan terus berlangsung," tulis Eden Hazard bersemangat, melalui caption unggahan fotonya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eden Hazard (@hazardeden_10) pada

Salah satu unggahan foto menampilkan skuat utama sebagai starter saat ICC 2019. Foto itu menampilkan Hazard bersama para pemain bintang Los Blancos seperti Luka Modric, Karim Benzema, dan Sergio Ramos. 

Terlepas dari unggahan ini, skuat Zinedine Zidane harus menerima kekalahan dalam laga pramusim hari ketiga di kompetisi ICC 2019 melawan Bayern Munchen dengan skor 1-3.

Pada laga ICC 2019 yang diselenggarakan di NRG Stadium, Texas ini terlihat para pemain mahal yang telah diboyong Real Madrid tak berdaya melawan tim nomor satu Bundesliga Jerman.

Tiga gol yang dicetak Bayern Munchen berasal dari Corentin Tolisso (15'), Robert Lewandowski (67'), dan Serge Gnabry (69'). Wajah Real Madrid sedikit terselamatkan berkat Rodrygo Goes yang mengeksekusi tendangan bebas pada menit ke-84.