Bola Internasional

Miris, Mantan Klub Ilija Spasojevic Tunggak Gaji Pemain Sampai 3 Bulan

Minggu, 21 Juli 2019 18:40 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic pernah berkarier di Melaka United. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic pernah berkarier di Melaka United.

INDOSPORT.COM - Kabar tak sedap datang dari mantan klub Ilija Spasojevic, Melaka United. Kesebalasan di Liga Super Malaysia itu dilaporkan menunggak gaji pemain hingga tiga bulan lamanya.

Menurut sumber dari BHarian, Luka Milunović dan kolega terakhir kali menerima gaji ialah pada Bulan Ramadan. Alhasil, para pemain harus terkatung-katung untuk memenuhi kebutuhan.

Manajemen Melaka United pun beralasan sedang berusaha mencari dana. Namun, sampai saat ini, para pemain skuat berjuluk Setan Merah itu tidak kunjung mendapatkan haknya.

"Situasi seperti itu merupakan beban, karena setiap bulan mereka memiliki komitmen dengan bank. Ketika bank memeras para pemain, mereka juga berharap bahwa manajemen dapat menyelesaikan gaji mereka," kata sumber Bharian.

"Sebenarnya, orang tidak tahu apa yang dihadapi para pemain, dan bahkan sebagai pemain profesional mereka tidak ingin memperpanjang ini, tetapi sampai kapan mereka harus menunggu?" lanjutnya.

"Sekarang tunggakan akan memasuki tiga bulan dan terakhir kali penggajinya di bulan Ramadhan," tegas sumber tersebut.

Hebatnya, walau sedang dirundung masalah, para pemain Melaka United tetap mampu profesional. Sampai pekan ke-22 Liga Super Malaysia, mereka bahkan mampu bertengger di posisi lima klasemen sementara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%