Liga Indonesia

Sempat Diragukan Tampil, Wiljan Pluim Tetap Berangkat ke Jakarta

Minggu, 21 Juli 2019 01:02 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© psm_update
Wiljan Pluim mengontrol bola dari pemain Semen Padang Copyright: © psm_update
Wiljan Pluim mengontrol bola dari pemain Semen Padang

INDOSPORT.COM - Gelandang serang PSM Makassar, Willjan Pluim, mendapat lampu hijau untuk bermain di leg pertama Final Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Persija Jakarta, Minggu (21/7/19).

Sekedar informasi, Pluim mengalami cedera engkel di penghujung laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (17/7/19) lalu pada lanjutan pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019.

"Pluim berlatih di Makassar, semuanya berjalan dengan baik dan Pluim akan terbang malam ini ke Jakarta untuk bermain besok," ungkap pelatih Darije Kalezic, Sabtu (20/7/19).

Namun, jika gelandang 30 tahun tersebut tetap tidak bisa dimainkan, Darije yakin anak asuhnya tidak akan tertekan bermain dihadapan puluhan ribu The Jak Mania.

"Jika hanya terdapat satu persen yang tidak bagus maka saya tidak membutuhkan Pluim. Kami sudah tunjukkan itu seperti pada pekan kedua di Liga 1 kami bisa menang di kandang."

"Juga pekan ketiga di Bogor melawan Tira yang berakhir 0-0, bahkan saya fikir kami satu-satunya klub yang harusnya mengalahkan Tira saat itu," papar Darije.

Dengan hadirnya sang jenderal serangan, Darije Kalezic optimistis PSM Makassar bisa meraih hasil positif di kandang Persija Jakarta dalam pertandingan final leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%