Liga Italia

AC Milan Cari Tandem Krzysztof Piatek, Ini 3 Kandidatnya

Senin, 22 Juli 2019 16:15 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© AC Milan
Selebrasi Piatek usai jebol gawang Chievo, Minggu (10/03/19). Copyright: © AC Milan
Selebrasi Piatek usai jebol gawang Chievo, Minggu (10/03/19).

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, terus mencari tandem yang cocok bagi striker Krzysztof Piatek di bawah pelatih Marco Giampaolo.

Dengan torehan 30 gol di semua kompetisi pada musim 2018/19, Krzysztof Piatek sudah pasti mendapatkan jaminan posisi inti AC Milan.

Marco Giampaolo kini terus menimbang siapa yang layak menemani Pistolero, julukan Krzysztof Piatek. Pilihan itu rupanya belum pasti mengarah ke dua striker AC Milan saat ini, yakni Patrick Cutrone dan Andre Silva.

Keduanya bahkan perlahan mencari jalan keluar dari San Siro alih-alih memperjuangkan posisi striker kedua setelah Krzysztof Piatek.

Andre Silva dikabarkan telah sepakat hengkang ke klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco, sedangkan Patrick Cutrone akan dilego ke tim juara 'Liga Primer Inggris'.

Penjualan Patrick Cutrone dan Andre Silva tampaknya merupakan gelagat Marco Giampaolo untuk mencari striker yang lebih pas dalam skema 4-3-1-2 yang akan ia terapkan di AC Milan.

Untuk mencari tandem Krzysztof Piatek, AC Milan gencar memburu nama-nama baru. Setidaknya ada 3 kandidat, berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkumnya untuk Anda.