Liga Indonesia

Aksi Berkelas Si Cantik Jess Amalia di Laga Persija vs PSM Makassar

Senin, 22 Juli 2019 11:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jak Angel yang terkenal dengan kecantikannya, Jess Amalia, menunjukkan aksi berkelas usai menyaksikan pertandingan leg pertama antara Persija Jakarta vs PSM Makassar di final Kratingdaeng Piala Indonesia 2019, Minggu (21/07/19).

Jess Amalia sangat senang atas kerja keras tim kesayangannya, Persija Jakarta, yang berhasil memetik kemenangan 1-0 atas tim tamu PSM Makassar di laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kemenangan tersebut tak lantas membuat Jess Amalia merasa jemawa. Di luar stadion GBK usai pertandingan, Jess menyapa sejumlah penggemar PSM Makassar sebagai wujud perdamaian kedua suporter.

Tidak hanya saling menyapa, Jess juga mengajak mereka untuk saling menukar syal atribut klub masing-masing dan kemudian berfoto bersama, seperti yang dia bagikan melalui akun resmi Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) on

“Terima kasih teman-teman Makassar yang udah pada datang. Enjoy Jakarta,” tulis Jess dalam postingan tersebut.

Sambutan hangat yang dia lakukan ini tentunya juga dia harapkan saat dia ikut bertandang ke Makassar guna menyaksikan duel penentuan siapa yang berhak memenangkan trofi Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 kali ini.

“Btw, kalau gue away ke Makassar Minggu depan aman nggak ya?”

Ya, setelah kemenangan di leg pertama, Persija dijadwalkan akan berkunjung ke markas PSM Makassar guna melakoni leg kedua babak final Kratingdaeng Piala Indonesia pekan depan, Minggu (28/07/19), di Stadion Andi Matalatta, Makassar.

Terlepas dari aksi berkelasnya, Jess juga ingin Macan Kemayoran menjuarai satu gelar lagi, setelah tahun lalu mereka mengantongi tiga trofi, yakni Liga 1 2018, Piala Presiden 2018 dan Boost Sports Super Fix 2018 di Malaysia.

Pada leg pertama final Kratingdaeng Piala Indonesia, Persija Jakarta memetik kemenangan 1-0 atas PSM Makassar lewat gol semata wayang Ryuji Utomo pada menit ke-87.