Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Barito Putera vs Persela Lamongan: Mimpi Buruk Laskar Antasari

Senin, 22 Juli 2019 20:28 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Barito Putera harus puas ditahan imbang tanpa gol oleh Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman pada Senin (22/07/19) WIB.

Babak Pertama

Di babak pertama, Barito Putera langsung mencoba untuk menyerang ke pertahanan Persela Lamongan demi mengincar gol cepat. Evan Dimas dan Rizky Pora terus bahu membahu serangan Barito Putera dari lini tengah.

Tapi lini pertahanan Persela Lamongan yang dikomandoi oleh Mawouna Amevor masih seperti batu karang yang tidak bisa dihancurkan oleh lini serang Barito Putera. Meski ditekan, Persela Lamongan sesekali mampu melakukan serangan balik.

Dengan mengandalkan Kei Hirose dan Alex Goncalves, Persela Lamongan mencoba untuk melakukan serangan sporadis yang tetap berbahaya. Namun sejak menit ke-35, Persela bermain semakin bertahan akibat kartu merah yang diterima Lucky Wahyu.

Unggul jumlah pemain, Barito Putera semakin bersemangat untuk menggempur ke pertahanan Persela Lamongan. Tapi yang terjadi hingga babak pertama berakhir skor tetap imbang tanpa gol.