Bola Internasional

ICC 2019: Pesawat Tempur 'Sambut' Kedatangan Ronaldo di Sesi Latihan Juventus

Senin, 22 Juli 2019 13:59 WIB
Penulis: Theresia Ruth Simanjuntak | Editor: Lanjar Wiratri
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Ekspresi kecewa Ronaldo ketika Juventus melakoni laga kontra Torino Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Ekspresi kecewa Ronaldo ketika Juventus melakoni laga kontra Torino

INDOSPORT.COM - Kejadian unik terjadi di sesi latihan Juventus yang melibatkan Cristiano Ronaldo dan pesawat tempur di Bishan Stadium, Sabtu (21/07/19), sebagai rangkaian International Champions Cup (ICC) 2019 Singapura.

Pantauan INDOSPORT.COM. semua awak Juventus telah berada di lapangan untuk pemanasan di sesi latihan pada Sabtu sore. Akan tetapi, Ronaldo belum menunjukkan batang hidungnya.

Beberapa menit setelah latihan berlangsung, suasana stadion lantas heboh oleh teriakan fans Juventus yang menyadari bahwa Cristiano Ronaldo akhirnya masuk ke lapangan dan bergabung dengan rekan-rekannya.

Uniknya, bukan cuma fans yang menyambut. Pesawat tempur tiba-tiba melintas di udara, tepat di atas lapangan di mana awak Juventus tengah stretching.

Tak pelak, semua pemain Juventus langsung salah fokus, dan melihat pesawat tempur tersebut. Bahkan, salah satu legenda Si Nyonya Tua yang berada di lapangan, Edgar Davids, kemudian mengabadikannya dengan video menggunakan ponselnya.

Juventus menjadi tim terakhir yang tiba di Singapura untuk ICC 2019, yakni pada Sabtu siang, setelah Tottenham Hotspur pada Kamis yang disusul Inter Milan dan Manchester United. 

Padahal, Juventus punya jadwal padat seperti jumpa fans beberapa jam setelah tiba, lalu open training di Sabtu sore, dan pertandingan kontra Tottenham Hotspur pada Minggu (22/07/19) malam.