Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Bali United vs PSS Sleman di Vidio.com

Senin, 22 Juli 2019 17:21 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 2019 pekan ke-10 antara tuan rumah Bali United menjamu tamunya PSS Sleman yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (22/07/19) mulai pukul 18.30 WIB.

Tuan rumah Bali United menjamu PSS Sleman dengan misi menebus kekalahan dari Persela Lamongan pada pertandingan sebelumnya. Serdadu Tridatu membidik kemenangan untuk menjaga persaingan di posisi tiga besar klasemen sementara Liga 1 2019.

Meski di papan klasemen posisi Bali United lebih unggul, namun anak asuh Stefano Cugurra itu pantang meremehkan PSS Sleman. Apalagi, sang tamu punya motivasi lebih untuk kembali meraih kemenangan setelah dipermalukan PSIS Semarang di kandang sendiri.

"Walaupun kemarin kalah dari PSIS, kami tak boleh meremehkan PSS. Mereka tim bagus yang terdiri dari gabungan pemain asing dan lokal berkualitas. Bermain di kandang berarti harus bekerja lebih keras," ujar gelandang senior milik Bali United, Taufiq.

Apa yang dikatakan Taufiq seolah menjadi peringatan bagi penggawa Bali United lainnya agar tak memandang PSS Sleman dengan sebelah mata. Oleh sebab itu, Serdadu Tridatu harus menampilkan performa terbaik jika ingin meraih poin penuh di kandang sendiri.

Di sisi lain, PSS Sleman tengah dalam kondisi pincang dalam lawatan ke Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pada pertandingan ini, Seto Nurdiantoro selaku arsitek tim Elang Jawa dipastikan tidak bisa memainkan playmaker andalan Brian Ferreira akibat hukuman akumulasi kartu.

Meski begitu, Seto tetap berharap anak asuhnya mampu menampilan performa terbaik kala dijamu Bali United.

"Pemain kami berasal dari Liga 2. Mereka punya ambisi untuk eksis di Liga 1. Harapannya keinginan itu memunculkan motivasi di setiap pertandingan," tutur Seto.

Sesuai jadwal, laga Bali United vs PSS Sleman akan digelar malam ini mulai pukul 18.30 WIB. Untuk menyaksikan duel seru tersebut bisa melalui link live streaming berikut ini.

1. Vidio.com (link live streaming klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.