Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Perseru Badak Lampung vs Borneo FC di Vidio.com

Senin, 22 Juli 2019 15:02 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Perseru Badak Lampung FC vs Borneo FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Senin (22/07/19), di Stadion Sumpah Pemuda. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Perseru Badak Lampung FC vs Borneo FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Senin (22/07/19), di Stadion Sumpah Pemuda.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Perseru Badak Lampung FC vs Borneo FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Senin (22/07/19), di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Pertandingan antara Perseru Badak Lampung FC vs Borneo FC dapat disaksikan melalui tayangan live streaming melalui laman Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

Kedua tim sedang dalam kondisi yang tidak berimbang. Tuan rumah Perseru Badak Lampung tengah berada dalam masa krisis dengan tanpa kemenangan di lima laga terakhir dan hanya mampu meraih dua hasil imbang di Liga 1 2019.

Sementara itu, Borneo FC datang dengan 20 pemain. Beberapa pemain inti dipastikan tidak hadir dan tidak dapat diturunkan dalam laga tandang tersebut.

Ichsan Kurniawan dan Sultan Samma masih harus terapi pemulihan cedera serta bek asing Jan Lammers juga diragukan tampil. Sementara itu, Ulul Azmi dan Rival Lastori dipanggil PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22 jelang SEA Games 2019 di Filipina.

Meskipun demikian, pelatih Borneo FC, Mario Gomez, masih percaya diri dengan target poin penuh di kandang Peseru Badak Lampung dengan berbekal tiga kemenangan dari tiga laga terakhir di Liga 1 2019.

Link Live Streaming Pertandingan Perseru Badak Lampung FC vs Borneo FC

1. Vidio.com

2. O Channel 

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

1