Liga Indonesia

Tak Hanya di Jakarta, Timnas Indonesia U-23 Siap Sambangi Kota Lampung

Senin, 22 Juli 2019 18:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Suasana pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Suasana pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 mengagendakan dua laga uji coba. Menariknya, salah satu lawan uji cobanya adalah Lampung Selection.

Timnas Indonesia U-23 memang kembali menggelar pemusatan latihan. Tim sepak bola besutan Indra Sjafri ini kembali berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pemusatan latihan kali ini tak lepas sebagai persiapan untuk menuju SEA Games 2019 di Filipina. Seperti pemusatan latihan sebelumnya, Skuat Garuda Muda juga menyiapkan beberapa agenda uji coba.

Setidaknya dalam pemusatan latihan kali ini, Indra Sjafri selaku pelatih menyiapkan dua agenda pertandingan sepak bola uji coba.

"Kita ada dua kali uji coba, satu internal gim nanti hari Kamis, lalu tanggal 28 kita uji coba ke Lampung dengan Lampung Selection," ucap Indra Sjafri pada awak media berita sport.

"Kita nanti akan main di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung," tambah mantan pelatih klub sepak bola Bali United  tersbeut.

Indra menambahkan, bahwa laga ini memang ajakan dari tim Lampung Selection. Meski begitu ia menilai bahwa timnya memang membutuhkan laga tersebut.

"Kita memang butuh juga laga itu. Memang sebelum ada laga uji coba dari Lampung ini kita berencanaberu uji coba dengan pemain-pemain yang ada di Jakarta," tegas Indra.

Sekadar informasi, di hari pertama pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23, sebanyak 4 pemain masih tidak terlihat batang hidungnya. Mereka adalah  Tegar Infantrie (PSIS Semarang), Indra Mustafa (Persib Bandung), Mariyo Fabiyo (Persipura Jayapura), dan David Rumakiek (Persipura Jayapura).