Liga Italia

Terkuak! Ini Pernyataan Sesungguhnya Pelatih Inter Milan yang Buat Tak Betah Ivan Perisic

Senin, 22 Juli 2019 13:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Claudio Villa via Getty Images
Ivan Perisic saat melepaskan tendangan di laga melawan Napoli. Copyright: © Claudio Villa via Getty Images
Ivan Perisic saat melepaskan tendangan di laga melawan Napoli.

INDOSPORT.COM - Bintang Inter Milan, Ivan Perisic dilaporkan sudah tak betah di skuat Nerazzurri. Bahkan pihak Perisic kesal dengan pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte.

Menurut laporan dari Football Italia, Antonio Conte sudah menyatakan bahwa dirinya tidak akan mengandalkan Perisic lagi. Hal itu berarti, pemain sepak bola asal Kroasia tersebut tidak masuk dalam rencana Conte musim depan.

Mantan pelatih Chelsea itu mengatakan bahwa Perisic tidak cocok dengan peran yang diinginkannya. Oleh sebab itu, dengan berat hati Conte akan menyingkirkan Perisic dari Inter Milan.

Pernyataan Conte ini muncul usai Inter Milan kalah 0-1 dari Manchester United di laga tur pramusim bertajuk International Champions Cup 2019, Sabtu (20/07/19).

Saat itu, Perisic diplot sebagai striker yang mana bukanlah posisi terbaiknya. Pasalnya, Perisic sendiri terbiasa bermain di posisi winger kiri.

Akibatnya, pemain sepak bola berusia 30 tahun tersebut dilaporkan akan menuju ke Liga Primer Inggris. Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap menampung Perisic jika cabut dari Giuseppe Meazza.

Ivan Perisic sendiri kini nasibnya hampir sama seperti Mauro Icardi dan Radja Nainggolan yang sudah dinyatakan tak masuk dalam rencana Antonio Conte di musim 2019/20.